Sep 5, 2009

Keysha HotSpot






Wah..... nich rumah udah kaya hotel atau rumah makan ajah!!!!. Kenapa kok begitu ??? lahh gimana lagi rumah mertua sekaran saya kasih fasilitas HotSpot Ckckckc...... Seperti udah pernah saya posting beberapa waktu lalu bahwasannya saya udah upgrage speedy paket saya ke paket unlimite family. Yah... mumpung ada Access Point nganggur akhirnya saya manfaatkan sajah.... biar gak repot juga.
Nah.... untuk settingannya saya tetep setia dengan tulisan saya pribadi. Saya cuman ngikuti http://blogehendrawan.blogspot.com/2009/01/rtrw-net-dengan-speedy.html, cuman karena saya juga menggunakan HP N78 sebagai client, jadi memang ada sedikit perubahan pada setting access point-nya.
Anonymous said...

mas, komputer-e sampeyan sih karo stabilizer apa merek-e karo sing pirang wattt?...

NR Technology said...

Anonime -> Kasugawa automatic regulator 500VA. ORa ngerti kuwe apa. Cuman nang umahe mertua pancen tegangan PLN bagus baik siang atau malam. hampir mentok 220. Yang dikembumen ajah komputer baru berapa bulan udah kena motherboardnya, karena tegangan yang naik turun gak jelas. Lah.. komputerku yang lama mungkin udah 4 tahunan sampe dipensiunkan masih dalam keadaan bagus. Pengin tak sumbangkan tuh... mobo. Ada Mobo, intel P4, RAM DDR1 512MB. Klo ada panti asuhan ISLAM atau organisasi lain yang berminat bisa langsung call ane.

Jupe37 said...

oalah ana2 baen rika luh.umaeh rep hotspot'an sapa ae sing ngakses? Gokil... :D

NR Technology said...

thupanx -> sing ngakses yaa.... enyong dan keluarga. Dadine siki kan enak nek bojo lagi nganggo PC aku bisa klekaran nganggo HandPhone nek ora nganggo Laptop. Asik toh..... enak toh..... tak gendong kowe sekalian ckckcckck
Ngemeng-ngemeng kuliah ora kowe, suwe ora keton kabare, Ngesuk badan dolan nang umah yaa.... aku nang kebumen tekan dina selasa. Nek ora dolan tak tutuk kowe

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search